Leicester Ranieri berharap untuk tampil baik di Old Trafford

Leicester Ranieri berharap untuk tampil baik di Old Trafford

In golden ball | on 04.30.16 | by | Comments ( 0 )

Leicester (ANTARA News) – Direktur Leicester City, Claudio Ranieri mengatakan timnya harus “bermain sempurna” jika untuk hasil positif melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu

Leicester akan memenangkan Liga Premier untuk pertama kalinya jika kalah. Manchester United. Tapi langkah Leicester itu tidak mudah karena The Red Devils berhasil mengumpulkan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Liga Premier.

Selain itu, Manchester United masih mengejar empat untuk memastikan bagian untuk bermain di Liga Champions musim depan.

“memiliki pemain muda yang sangat baik dan luar biasa. Saya tahu sangat baik (Anthony) bela diri, juga (Marcus) dan Rashford (Jesse) Lingaard dan pemain berpengalaman lain yang sangat baik,” kata Ranieri seperti dikutip situs situs resmi Leicester pada hari Sabtu.

“Kami ingin menang, itu normal. Seperti Everton dan Chelsea. Seberapa penting adalah kuat dan solid,” kata mantan pelatih AS Roma dan Juventus.

Ia mengatakan, “Itu adalah pertandingan yang sulit karena negara-negara tim yang sangat baik dan memiliki Van Gaal sebagai manajer berpengalaman.”

“adalah penting bagi kita untuk menciptakan permainan yang sempurna, penting bagi kami. Permainan yang sempurna jauh penampilan terbaik yang harus kita lakukan musim ini,” kata mantan pelatih Chelsea.

Ranieri mengaku tim bersama-sama adalah apa yang membuatnya menyenangkan. Namun, ia menekankan bahwa semua pemain harus melakukan segala upaya selama kunjungan ke Old Trafford.

“saya tenang karena saya sedang menonton para pemain. Ketika saya melihat pemain seperti praktek, berjuang, berlari, dan saling membantu maka saya merasa santai karena aku seorang atlet,” katanya.

“Dalam olahraga, yang semua dipersiapkan dengan baik dan ketika Anda tahu bahwa pemain karya besar, tetapi hasilnya tidak baik, saya akan mengatakan ‘apakah ada yang bisa saya lakukan?’ Tidak, “kata Ranieri.

“. Saya santai ketika mereka melihat para pemain berlatih lebih baik, saya rileks Saat menulis pemain untuk melihat bermain dengan baik dalam permainan, saya senang,” Ranieri
mengatakan

Editor:. Priyambodo RH

© Masukkan 2016