Zidane tidak yakin di Real Madrid

Zidane tidak yakin di Real Madrid

In golden ball | on 05.08.16 | by | Comments ( 0 )

lalu

Madrid (ANTARA News) -. Zinedine Zidane tidak yakin tentang masa depannya akan bertahan sebagai pelatih Real Madrid, meskipun itu sukses membawa klub itu ke final Liga Champions

Pers Spanyol melaporkan minggu ini bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin Zidane, dikontrak sampai 2017, tinggal di tengah-tengah musim depan.

Estat memiliki sejarah di mana mereka sangat sering mengganti pelatih, tapi Zidane tampaknya posisi yang lebih aman setelah mengalahkan Manchester City pada Rabu (4/5) untuk mengatur pertandingan final melawan tim rekan-rekan kota Spanyol, Atletico Madrid.

Prancis asal Maroko diyakini Real Madrid menjadi pelatih kepala menyusul pemecatan Rafa Benitez pada bulan Januari 2016. Dia mengatakan tidak ada yang diputuskan sampai musim berakhir.

“Kita sekarang belum memenangi apapun dan keyakinan saya adalah bahwa ketika Anda memiliki pekerjaan ini, maka Anda harus memberikan segalanya, setiap hari dan tidak memikirkan hal lain,” kata Zidane dalam konferensi pers yang dilakukan diadakan pada hari Sabtu.

Dia berkata, “Saya hanya berkonsentrasi pada apa yang harus kita lakukan. Kita akan melihat apa yang terjadi di akhir musim.”

Dalam kasus Liga Spanyol (La Liga), Royal Madrid, yang berada di tempat ketiga akan menjadi tuan rumah Valencia pada hari Minggu. Nyata masih berharap untuk mengikuti di belakang pemimpin Barcelona dan tim kedua Atletico Madrid, baik dengan 85 poin, satu lebih dari yang sebenarnya.

ambisi Valencia rusak royal gelar dalam dua kunjungan liga terakhirnya ke Bernabeu, tahan imbang 2-2 dalam dua musim terakhir.

Namun, sebenarnya penampilan terbaik disuntikkan ke liga, telah memenangkan sepuluh pertandingan terakhir.

“telah memenangkan sepuluh kali berturut-turut dan kami harus mempertahankan, kami memiliki dua pertandingan tersisa, dua final.” Zidane mengatakan, sebagai Reuters

dianggap, “kita masih dalam perjuangan, maka pesan ini – selama ada menit untuk bermain kita harus percaya pada kemungkinan kami “

[

Karim Benzema dan Casemiro, yang kehilangan kedua kemenangannya atas kota, bisa dimainkan.

sebenarnya pencetak gol maksimum Cristiano Ronaldo telah pulih dari cedera otot di paha belakang untuk menghadapi kota, dan Zidane menolak gagasan bahwa Portugal akan mengistirahatkan pemain melawan Valencia dalam pemeriksaan final Champions .

mengatakan, “Saya pikir dia akan bermain, itu baik-baik saja. Saya pikir itu adalah dalam kondisi sempurna terhadap kota.”

“Cara terbaik untuk mempersiapkan final akan dimainkan dua pihak kiri memiliki, terutama untuk Kristen, yang selalu bermain, “kata Zinadine Zidane.
(Uu.H-RF)

Editor: Priyambodo RH

© Masukkan 2016