Corcom Asian Games 2018 belum memutuskan cabang yang diusulkan Indonesia

Corcom Asian Games 2018 belum memutuskan cabang yang diusulkan Indonesia

In golden ball | on 05.11.16 | by | Comments ( 0 )

Badung (ANTARA News) -. Pertemuan Komite Koordinasi (Corcom) Asian Games 2018 di Badung, Bali, Rabu, namun, Anda harus memutuskan tuan rumah usulan Sport Indonesia

Keputusan tidak dapat diambil karena seperti yang diharapkan untuk prediktabilitas olahraga bisbol / sofbol di 2020 Olimpiade di Jepang, presiden KOI Erick Thohir mengatakan setelah pertemuan Corcom keempat.

“untuk olahraga usulan Indonesia akan ditentukan kemudian kelima Corcom, yang akan diselenggarakan pada bulan September. Untuk olahraga lainnya dan tempat koreksi sendiri,” katanya.

Menurut dia, keputusan menunggu hasil masuknya bisbol / SOFBALL ke Olimpiade, Indonesia jelas sangat diuntungkan karena mereka akan lebih mungkin bahwa di antara olahraga proposal tuan rumah . Selama ini Indonesia hanya memiliki satu slot.

“Jika, sebelum hanya mendapatkan slot untuk masa depan adalah mungkin untuk memperkenalkan dua atau tiga olahraga yang berbeda. Kami berharap setelah Olimpiade di Rio,” tambahnya.

Mengingat kemungkinan ini, ada lima olahraga prioritas untuk dimasukkan secara ski air, jembatan, paralayang, jet ski dan rol olahraga. Sebelum Corcom keempat hanya tiga proposal yang jetski, jembatan dan paralayang.

Adapun olahraga lainnya, yaitu Olimpiade daerah dan tidak punya masalah. Bahkan, tempat atau lokasi pertandingan juga telah ditugaskan ke Corcom keempat, dihadiri oleh seluruh pemangku kepentingan, termasuk Dewan Olimpiade Asia (OCA).

latihan yang diadakan di Palembang Branch termasuk basket, menembak, triathlon, dayung, bola voli, kano / kayak, sepak bola, tenis, sepak sepak, sport climbing dan bowling. Khusus untuk bowling cabang baru pikiran precedente- itu akan ditantang di Jakarta.

Untuk berkompetisi di Jakarta dan sekitarnya sebagai panahan, berkuda, senam, pentathlon modern, renang, tinju, anggar, handball, tenis meja, atletik, sepak bola anak laki-laki akhir ‘, hocky, rugby, taekwondo, angkat besi, bulu tangkis, sepeda, golf, judo, berlayar, gulat, pencak silat, Kabaddi, kriket, squash dan bisbol / sofbol.

“Ada beberapa putaran cabang penyisihannya Sport diadakan di Jakarta dan Palembang, seperti sepak bola. Namun, untuk alokasi sepakbola putrinya ke final di Palembang,” kata pria yang juga mengatakan Presiden klub Inter Milan.

Sementara itu Deputi IV untuk pencapaian Peningkatan Olahraga Kemenpora, Gatot S Dewa Broto mengatakan telah menjadi olahraga utama dalam pengaturan khusus dan lokasi permainan, itu akan bergerak cepat untuk menghindari perubahan.

“Setelah ini, kami akan menginformasikan hasil Mr. Menpora CORCOM terkait. Dan kemudian hasil ini akan diblokir dengan peraturan menteri,” kata setelah Corcom juga dihadiri oleh perwakilan dari Asian Games 2018 dia . Infrastruktur Task Force

Meskipun usulan cabang tuan rumah belum diputuskan, OCA sangat dihargai persiapan Indonesia. Mereka disampaikan secara langsung. wakil presiden OCA, Tsunekazu Takeda Dalam pertemuan tersebut, Jepang ini mengaku terjadi diskusi yang menarik tentang kegiatan yang terkait dengan persiapan Asian Games 2018.

Editor: Tasrief Tarmizi

HAK CIPTA © Masukkan 2016