Kompetisi Wenger, Mourinho Buru tanda tangan Kante

Kompetisi Wenger, Mourinho Buru tanda tangan Kante

In liga spanyol | on 06.12.16 | by | Comments ( 0 )

Liputan6.com Manchester – Bukan rahasia bahwa pelatih Arsenal . Arsene Wenger bersemangat untuk menandatangani N’golo Kante dari Leicester City. Namun, upaya untuk Arsenal akan menerima gangguan dari Coach , Manchester United Jose Mourinho .

sejak peluncuran pelatih baru Manchester. Manchester United, Mourinho langsung sibuk dengan pemain berburu agenda. Itu karena dia tidak ingin merombak tim Manchester United, yang gagal bersinar sejak meninggalkan Alex Ferguson.

Sejauh ini, hanya satu pemain telah mendarat di Old Trafford, ia Eric. Bailly dipilih oleh Villarreal dengan 30 juta pound mahar yang memberi Bailly menjadi bek termahal dalam sejarah Devils merah.

, tapi itu tidak menghentikan Mourinho akan terus berburu pemain. Dua pemain yang memiliki hubungan dengan The Special One saat ini adalah Alvaro Morata dan Zlatan Ibrahimovic, Mourinho akan fokus pada kekuatan baru di barisan depan Setan Merah.

Meski begitu, bukan berarti Mourinho lupa untuk merombak gelandang Manchester United. Sekarang gelandang yang membeli Mourinho tujuan Kante dia 25 tahun pemain lama adalah kunci keberhasilan dari Leicester, memenangkan Liga Inggris 2015/2016.

Leslie. Peter benar-benar beruntung untuk dapat merekrut Kante dari SM Caen pada musim panas 2015, hanya 8.000.000 € dengan mas kawin. Pria sering harus memasang dengan Claudio Makelele sebenarnya bukan pemain yang suka untuk mencetak gol. Tapi kebijaksanaan yang menetapkan tempo dan benar-benar memukau.

bersama-sama dengan Fox, ia adalah pemain yang tidak bisa diganti selain Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Mark Albert, Brighton dan Daniel Drinkwater begitu penting Kante terjawab hanya satu. kompetisi Premier League 2015/2016.

tak heran Mourinho mengambil pemain yang tertarik dalam memperkuat tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016, ia akan bersaing. dengan Arsene Wenger tertarik panjang Kante “saya mengagumi dan mencintai Kante. itu membuat Anda berpikir,” kata Wenger Daily Star.

.