Messi v Met Pembunuh dan Giants pada Bola.com, Houston Big 8

Messi v Met Pembunuh dan Giants pada Bola.com, Houston Big 8

In penalty kick | on 06.14.16 | by | Comments ( 0 )

Venezuela  mungkin akan bertemu Argentina di perempat final Copa America Centenario 2016 . Kontra Meksiko 1-1 imbang Senin (2016/06/13), atau Selasa (2016/06/14) pagi waktu setempat, membuat mereka menyelesaikan runner-up di kelas C.

Kondisi ini membuat Venezuela harus siap bertarung dengan Lionel Messi dkk. Meksiko memastikan diri lolos di hadapan para pemenang grup. Kedua negara sama-sama mengumpulkan 7 poin, tapi Tim sombrero selisih gol yang lebih baik.

pertemuan dalam pertandingan Argentina kontra Venezuela akan menarik. Tim Tango harus waspada karena lawan potensial status mereka sebagai kelompok pembunuh raksasa. Tentu saja, Hector Moreno dan lain-lain dapat mengalahkan Uruguay (1-0) dan Jamaica (1-0).

pelatih dan Venezuela, Rafael Dudamel menemukan mereka tidak melihat siapa lawan mereka akan menjadi babak 8 besar. “Satu hal yang kita bisa menghindari dan itu sudah membuktikan kualitas orang-orang saya. Saya tujuan senang terpenuhi, dan langkah berikutnya adalah untuk memberikan lebih dari 100 per upaya persen dan fase knockout konsentrasi,” katanya, di O Globo.

permainan di Stadion Reliant, Houston, Amerika Serikat dan Venezuela juara pertama di menit 10 melalui Jose Manuel Velasquez. Sayangnya, 10 menit sebelum pertandingan berakhir, operasi kecuali Yesus Tecatito ‘Corona menerobos pertahanan La Vinotinto, lakukan posisi sama kuat.

untuk Meksiko, hasil ini membuat rekor mereka. total 67.319 penonton menyaksikan penciptaan hal-hal baru, yaitu Meksiko tak terkalahkan dalam 22 di semua kompetisi partai terakhir. di perempat final, mereka saingan potensial Chile atau Panama, yang akan diselenggarakan di Santa Clara, California (2016/06/18).

“kinerja kami tidak memuaskan, itu memanifestasikan dirinya terlalu mudah kita mengakui di awal permainan. Kita harus melakukan penilaian tahap sistem gugur, apa yang kita alami sekarang tidak bisa terjadi, “kata Juan Carlos Osorio, pelatih Mexico .

permainan, Osorio mengambil sembilan pemain baru, sementara Venezuela turun empat pemain baru

sumber:. Reuters

menonton pertandingan Liga Premier, Liga Italia, Liga Prancis dan HD di sini