Sudah lupa kekalahan Manchester United, Newcastle Pede Jamu Bhayangkara SU

Sudah lupa kekalahan Manchester United, Newcastle Pede Jamu Bhayangkara SU

In penalty kick | on 06.16.16 | by | Comments ( 0 )

Bola.com, Balikpapan – Persiba Balikpapan tidak akan larut dalam kekecewaan setelah kalah 1-3 dari Madura Unitedà minggu 6 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented oleh IM3 Ooredoo pekan lalu. Staf disebut beruang madu sekarang difokuskan untuk menghibur tim halaman Jawa Timur lainnya, Bhayangkara Surabaya Unitedà Senin (2016/06/20).

Pelatih Persiba, Jaino Matosa aman kesempatan untuk mendapatkan poin penuh dengan Stadion tuan Bhayangkara SU Newcastle, Balikpapan, East KalimantanÂ, lebar. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pikiran dan jiwa anak-anak asuh tetap stabil dan tidak peduli dengan hasil minor terhadap negara-negara MaduraÂ.

“Kami tetap semangat, semangat kami tidak akan mengganggu hasil pertandingan kemarin. Pemain Jadi emosional, permainan yang sangat baik nanti,” katanya.

Jaino juga berterima kasih kepada staf pelatih dihargai kekalahan Persiba yang Madura Inggris. Akibatnya, kurang ketat terus lawan menjadi penyebab utama kekalahan timnya.Â

pembentukan racik Brasil Juruselamat menilai penjaga berat disajikan dengan Arema Cronus sama sekali tak terlihat dalam perang melawan Madura Inggris. Hasil yang penilaian, Persiba terus meningkatkan untuk memastikan tiga poin di depan publik mereka.

“penilaian yang dibuat berdasarkan data dan fakta.  Pertandingan melawan Inggris MaduraÂ, kita didiskriminasi karena Adanya Flare . Bahkan, momentum tim kami baik Newcastle dikendalikan bermain dari awal babak kedua, “katanya.

a

a